Breaking News

Recent Posts:

5 Website Yang Mengajarkan Menyembah Setan


Setan atau jin memang memiliki kekuatan guys, tapi kekuatan itu pasti tuhan yang memberikanya kepada setan, namun ingatya guys, kita tidak boleh menyembah apapun itu selain tuhan guys.

tapi ada juga loh... yang menyembah setan, bahkan ada websitenya lagi, dan kali ini NAF akan memberi info tenteng 5 Website Yang Mengajarkan Menyembah Setan. TAPI KAMU JANGAN IKUT-IKUTAN YA...  GUYS.

5 Website Yang Mengajarkan Menyembah Setan

1. Church of Satan

Gereja Setan (bahasa Inggris: Church of Satan), seperti yang diungkapkan pada buku The Satanic Bible yang ditulis pada tahun 1969 oleh Anton LaVey, adalah sebuah organisasi yang berdedikasi pada penerimaan jasmaniah manusia (Man's carnal self). LaVeyan Satanisme (juga dikenal sebagai Ateistik Satanisme atau Satanisme modern), yang juga merupakan sebuah filosofi yang didirikan pada tahun 1966 oleh Anton LaVey dan terkodifikasi dalam The Satanic Bible pada tahun 1969, sebuah filosofi yang didasarkan pada Individualisme, Epicureanisme, Sekularisme, Etika Egoisme, dan Memuja diri sendiri (self-deification), dan memiliki pandangan dunia yaitu Naturalisme, Sosial Darwinisme, dan Lex talionis.

Katanya Church Of Satan itu adalah perwakilan dari seluruh gereja setan yang berada di dunia, tapi lucunya walau perwakilan gereja setan di dunia Church Of Satan tak memiliki gereja, tapi melakukan kegitan mereka di rumah para anggotanya guys.

2. Satan of Heaven

Kalau situs ke 2 ini benar-benar mengajakmu sesat guys, situs asal jerman ini akan mengajarkanmu cara menggunakan ilmu hitam, dan bahkan apabila kamu memiliki kendala ataupun halangan untuk menguasai ilmu hitam itu, kamu dapat menghubungi pemilik situs itu, tapi kalo NAF kaga mau ikut dah.

3. Satan Net

Kalau situs ke-4 ini ia menggunakan media forum, group, blog, dll. Tapi disini forum dan media lainya itu bukan media biasa, didalam media itu kamu akan mendapatkan banyak bukti pemujaan setan dan sebagainya, dan biasanya para penyembah setan akan meposting rekaman atau foto saat di melakukan pemujaan setan, tapi NAF yakin kamu tidak akan ikut-ikut.

4. Joy of Satan

Kalau di situs ini lebih tepatnya dashboard, di situs ini kamu akan menemukan artikel-artikel yang berkaitan dengan pemujaan setan dan sebagainya guys, dan mungkin situs ini masih aktif memposting artikel-artikel tentang pemujaan setan dan sebagainya.

5. Satan Rapture

Kalau situs terakhir ini NAF paling benci, karena bayangkan ia berani meramalkan bahwa kiamat akan data pada tahun 2021, dan bahkan ia juga menjelaskan sari mana ia mendapatkan angka 2021 itu, JANGAN PERCAYAYA GUYS

Dan itulah 5 Website Yang Mengajarkan Menyembah Setan versi Naf semoga bermanfaat, dan apa bila ada topik atau sebagainya coment saja di bawah, Dan maaf jika masih banyak kesalahan atau sebagainya.

1 comment:


  1. VAPE’s Orion product is the more famous RPM2 Kit vape kit among e-cigarettesSMOK RPM2 kit Atomization kit vapor

    ReplyDelete