Breaking News

Recent Posts:

5 Kebiasaan Orang Indonesia Yang Aneh Menurut Bule


Bule adalah kata slang yang umumnya digunakan di Indonesia untuk "Ganteng" ataupun keturunan asli Eropa / kulit putih. Istilah ini dahulu juga digunakan untuk menggambarkan orang-berwarna kulit terang. 

Dan para bule juga mengenal orang indonesia itu orangnya ramah-ramah, tapi jangan kira  ada juga kebiasaan orang indonesia yang buat para bule geleng-geleng kepala atau aneh.

Dan karena itu  NAF akan beri tahu apa-apa saja kebiasaan itu.

7 Kebiasaan Orang Indonesia Yang Aneh Menurut  Bule

1. Menggunakan Tisu Toilet Sebagai Tisu Makan

Jika loe sering makan diluar atau warteg-warteg pasti kalian sering mendapatkan warung-warung makan itu juga menyediakan tisu, namun biasanya tisu yang di sediakanpun biasanya bukan tisu makan melainkan tisu toilet. 

Kira-kira bule makan di indonesia gimanaya....? , pasti kesedek tuh.

2. Berpergian Dengan Menggunakan Kardus

Pasti kalian tak asingkan dengan benda yang satu ini, kardus sering kita gunakan saat mudik ataupun melakukan perjalanan jauh yang harus membawa barang banyak , tapi tau tidak kalo bagi bule hal ini cukup aneh looo, sebab biasanya para bule berpergian dengan menggunakan koper ataupun ransel.

Dan kebiasaan inipun sangat sering kita jumpai terutama saat musim mudik datang.

3. Membawa Barang Banyak Menggunakan Sepeda Motor

Penampilan di atas pasti tidak asingkan bagi mata kalian, yap di indonesia motor menjadi kendaraan multifungsi, dan para bulepun biasanya akan takjup melihat betapa banyak sepeda motor di indonesia, ditambah lagi sikap penendara motor yang sewenag-wenang dan gokil.

Gokil ngak orang indonesia

4. Angkutan Umum Yang Sangat Sesak Dan Penumpang Yang   Bergelayutan

 
Sudah menjadi pemandangan yang biasa di indonesia angkutan umum yang penuh dan sesak, bahkan jika angkuta itu penuh, para penumpang yang tidak mendapatkan tempat harus bergelayutan di angkutan itu jika tak ingin menunggu angkutan berikutnya datang.

Dan para bule pun pasti bakal was-was karena takut nyawa mereka akan terancam.

5. Cebok Menggunakan Air/Tidak Menyediakan Tisu Di Wc


Di luar negeri, biasanya para bule bakal cebok menggunakan tisu, namun beda halnya dengan di indonesia. orang indonesia biasanya cebok menggunakan air dan bahkan orang indonesiapun sangat jijik apa bila ada orang yang cebok menggunakan tisu.

Tapi sebaliknya, para bulepun bakal jijik jika ada orang yang cebok menggunakan air. Bahkan para bule bakal terheran-heran jika mereka buang air besar di wc orang indonesia kalo di wc tersebut tidak menyediakan tisu.

Dan itulah 5 Kebiasaan Orang Indonesia Yang Aneh Menurut  Bule versi Naf semoga bermanfaat, dan apa bila ada topik atau sebagainya coment saja di bawah, Dan maaf jika masih banyak kesalahan atau sebagainya.

1 comment:

  1. maaf ya kalo ada kata-kata yang menyinggung ataupun menjijikan, dan maaf juga kalo masih ada ada kesalahan di postingan saya maupun blog saya.

    ReplyDelete