Breaking News

Recent Posts:

5 Situs Penyedia Templat Gratis

Templat atau pola acu digunakan di artikel-artikel untuk menyediakan penampilan yang konsisten terhadap pesan yang diletakkan ke dalamnya. Perubahan terhadap penampilan, perkataan, atau gaya isi pesan tersebut dapat diterapkan secara langsung, karena templat diciptakan untuk sang pembaca ketika artikel tersebut dibuka. Nama templat boleh mempunyai spasi, contohnya {{Provinsi Indonesia}}.
Templat juga menerima parameter-parameter yang kemudian dimasukkan ke output templat tersebut.
Templat dalam ruang nama artikel hanya ada untuk membantu pembaca. Ini dapat berupa bantuan navigasi, atau peringatan bahwa isinya tidak memenuhi standar. Templat yang memberikan informasi yang hanya berguna kepada para penyunting harus menuju halaman pembicaraan artikel tersebut.

Dan untuk kalian yang belum tahu situs-situs apa saja yang menyedia template, kali ini NAF akan beri tahu situs-situsnya.

5 Situs Penyedia Templat Gratis


Themeexpose adalah salah satu penyedia template gratis untuk blog kamu, tampilan blognya elegan dan menarik, mungkin ini juga harus kamu coba.


Mungkin sebagian dari kita telah kenal dengan web penyedia template ini, yap mungkin sebagian besar dari kita telah pernah mencoba dan mungkin saja sering.


ya..., kalo disini biasanya tampilanya bagus-bagus, dan biasanya disini adalah tempat orang-orang untuk mencari inspirasi layout mereka.


Btamolates mungkin kamu dapat coba yang satu ini, disini biasanya tempat template yang terfavorite, dan disini pula kamu dapat dengan mudah mendapatkan template yang sesuai dengan blog kamu karena menyediakan menu pilihan template yang kamu cari.

5. Onlybloggertemplates

Seobloggertemplates merupakan salah satu web penyedia template terbaik menurutku, sebab template di sini sangat profesional dan juga sistem pencarian template adalah seo, sehingga membuat para pencari template dapat menemukan template yang cocok.


Dan itulah 5 Situs Penyedia Templat Gratis versi NAF, dan apabila ada topik dan sebagainya  commend saja di bawah.

1 comment:

  1. MAAF YAA KLO NAF TERLAMBAT NGEPOSTNYA DAN MAAF JUGA KLO ADA KESALAHANNYA

    ReplyDelete